amali Hayati

 


aduhai bagaimana ini 

wahai anakku 

telah lama ayahmu dalam sunyi 

diperjalanakan hidup ini 


apapun siwak bisa aku tolak

namun untuk dirimu tak bisa 

sungguh indah warnamu 

sungguh bahagia hatiku 


wahai sayyid barqoya

pindahkanlah istananya 

didekat istanaku 

agar dia menyadari mahabah ini 


wahai profesor isyari motto

inilah bil barokah 

la yumkinu biidznillah 

inilah dari yang terpilih 


aku masih ingat nyanyian itu 

aku ini apa 

aku berguru 

aku belajar dari nyanyian jiwa

tuhan aku cinta kamu 


inilah taman siswa 

inilah tempat belajar 

inilah tradisi keluarga 

inilah kebersamaan 

inilah jejak abah kamilun


kamulah harapan hidupku 

lagu yang pernah aku dengar 

lagu yang masih ada dalam hatiku 

biarlah aku berada dalam pangkuanMu


aku berharap waktu tidak membangunkanku

ambilah hidupku 

kamu impianku 

kamu harapanku 

kamu kekasihku kemaren dan hari ini 


malang, 27 April 2023



Komentar

Postingan Populer