Roji Un

Ilahi ...
Wahai Tuhanku 
Jika dengan mencari ilmu
Semakin jauh hatiku dengaMu 
Maka biarlah aku meninggalkan semua ilmu

Jika dengan memasuki tempat sujudMu 
Semakin bencinya saudaraku padaku 
Biarlah disanggar pamujan 
Aku menghambakan diriku padaMu

Wahai yang Maha Lembut
Jika dengan pengetahuanku 
Semakin jauh diriku denganMu 
Maka biarlah aku menjadi orang dungu

Jika dengan ibadah 
Tetapi aku menduankMu
Maka ambilah ruh dan nyawaku 
Asal Engkau tidak menjauhkanku dari RahmatMu

Jika dengan surga 
Semakin aku melupakanMu 
Maka masukkanlah aku 
Didalam nerakaMu

Jika dengan mencuri wajahMu
Semakin jauh aku dariMu
Maka izinkanlah aku 
Berada dihatiMu

Jika dengan cinta padaMu 
Semakin benciMu padaku
Maka keluarkanlah aku dari alam ciptaanMu
Asal jangan kau usir aku dari rumahMu

By
#ciemet2007#sarungbandel











Komentar

Postingan Populer