Kitab Penyejuk Hatiku

Kitabku 
Entah sejak kapan aku mulai mencintaimu 
Kau selalu menjadi obat 
Dikala aku benar-benar merasa sakit 

Kau menjadi teman 
Disaat aku benar-benar merasa kesepian 
Hadirmu 
Terasa membawa suasana baru 

Kau bawa bahagia yang tiada tara 
Jauh dilubuk hati 
Aku mencintaimu 
Sejak awal aku bertemu denganmu

Ku buka lembar demi lembar 
Kubaca dan kupahami makna dari setiap tulisan dan keindahanmu menyimpan keindahan yang tiada bandingan

Wahai kitabku 
Terimakasih atas segala pencerahan dan mukjizatmu 
Berkatmu aku memahami arti hidup ini
Begitu berat perjuangan kekasih pilihanMu 

Didalam memikirkan umatMu 
Sholawat ta'dim aku haturkan kepadaMu
Duhai Kekasih Allah 
Semoga aku selalu bisa menyayangi dan Mengamalkan segala isi dari mu'jizatmu 

Wahai kitab suciku 
Semoga kehidupanku saat ini 
dan yang akan datang selalu bersumber dariMu
Selalu mendapatkan rahmaMu 





Komentar

Postingan Populer