Mata Inzanagi

Dalam dunia pangung sandiwara ini ada bebarapa contoh karakter anime yang saya kagumi
Pertama adalah uchiha itachi dia adalah sosok yang sangat misterius dingin dan karakter yang kontroversi tidak umum
Bagaimana tidak caranya menyelesaikan  masalah dengan menagemen konflik mengaitkan masalah yang lama dan baru ditambah dengan problem yang terjadi dimasa datang. Waduh ... masa datang ... secanggih itukah mata itachi..... bukan itu matanya uchiha madara yang dijuluki mata dewa.

gama kici naruto

Yang paling saya senangi mata uchiha itachi managemennya berbasis kesadaran sunatullah dan sentuhlah dia dari hatinya dari hatinya ... wih.... kayak lagunya .... ari lasso .... mata itachi itu adalah inzanagi dan izanami saat keduanya diaktifkan silawan akan terjebak dalam genjutsu yang tidak bisa dihentikan kecuali lawan yang terkena jurus itu mampu menyadari kesalahan yang dilakukan.

Keistimewaan mata itachi mengantarkan si


lawan agar bisa terima kenyataan jadi diri sendiri dan bukan meniru orang lain. Tahu diri batas kemampuan dan daya upaya dalam menjalani kehidupan  yang dibarengi kesadaran.






Dan tetaplah jadi sesorang yang melindungi desa dengan cara extrim dan dibalik bayangan.

Yang kedua adalah ....

naruto uzumaki
Sikoplak dan konyol itu sangat saya senangi bagaimana tidak latar belakang dan perjalanan hidupnya penuh dengan ujian.  Bodoh keras kepala jujur lugu dan apa adanya juga pantang menyerah jika belum tercapai apa yang dicita citakan

Sudah tahu kalinya banjir masih aja main dikali
Dasar narutho... pakek senam pramuka juga ditemani kodok ngorek

)






Patah kayu bengkok ... 
Bengkok dimakan api, apinya cancurupan 
Eh mangga lepok...
Eh kayunya bengkok 








Komentar

Postingan Populer